Tuesday, April 24, 2012

Berikan Foto a Makeover Glamour Lengkap Dengan Cahaya Lucu dan Efek 3D

Akhir Produk Apa yang Anda akan Jadilah Menciptakan

Pernahkah Anda ingin melihat apa yang Anda akan terlihat seperti setelah makeover yang lengkap? Hari ini, aku akan menunjukkan cara untuk mengubah, teratur setiap hari foto ke dalam tembakan glamour nyata. Dalam tutorial ini, Anda akan mempelajari cara untuk retouch wajah model dan memanipulasi secara halus rambutnya. Selain itu, kami akan meningkatkan kanvas dengan menambahkan pencahayaan yang menarik dan efek 3D. Tutorial ini membutuhkan keterampilan Pen Tool cukup besar, namun dengan ketekunan dan semangat untuk desain, Anda pasti akan dapat mencapai hasil yang bagus.

Asli Foto

Sebagai editor web desainer dan foto, aku bisa bekerja dengan sejumlah fotografer yang indah. Dalam tutorial hari ini kita akan bekerja dari foto oleh Gerard van Oosbree . Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih dengan tulus.

Langkah 1

Buka gambar ( download disini ), kemudian pilih Layer Layer>> Baru dari Latar Belakang. Buka Layer baru (Shift + Command + N) dan nama ini "Background". Tarik "Background layer" bawah, mengisinya dengan warna # 000000 kemudian menguncinya.
Kami sekarang akan menghapus latar belakang menggunakan Pen Tool. Kembali ke layer dengan model, pilih Pen Tool (P) dan mengatur ini untuk Paths. Klik akurat sekitar model sampai Anda telah menutup jalan.Sekarang klik kanan mouse dan pilih opsi "Make Selection". Pastikan Feather diatur pada 0. Salin (Command + C) dan Paste (Command + V) seleksi dan nama lapisan ini "Asli". Setelah melakukan ini, menghapus "Layer 0".

Langkah 2

Model ini sekarang telah dipotong. Sebelum kita airbrush kulit, pertama kita perlu membuatnya halus. Kami melakukan ini dengan cara yang halus menggunakan Perangkat Clone. Gandakan "Layer Asli" dan nama itu "Clone." Zoom in (Command + +) sampai Anda dapat dengan jelas melihat struktur kulit. Setelah memilih "Layer Clone", pergi ke Clone Stamp Tool dan bekerja jauh penyimpangan kulit. Untuk melakukan hal ini gunakan sikat bulat yang lembut dari 30 piksel dengan opacity sebesar 65%. Untuk area yang lebih besar menggunakan sikat halus yang lebih besar. Menyamakan kantong di bawah mata dan rambut kelebihan pada wajah. Pastikan kulit halus tapi strukturnya tidak sepenuhnya hilang. Hal terakhir yang kita inginkan adalah efek boneka plastik.

Langkah 3

Pada langkah ini kita akan airbrush kulit dan menggunakan Layer Mask untuk mengambil kontur wajah.Untuk melakukan ini, pilih ukuran kuas dari 28 hingga 30 piksel. Gandakan "Layer Clone" dan nama ini "Paint Brush". Setelah memilih "Paint Brush layer" pergi ke Filter>> Blur Gaussian Blur, setel Radius sebesar 6,5 dan klik OK. Kulit kini airbrushed. Untuk efek kulit lebih indah dan alami menurunkan opacity dari "Layer Paint Brush". Untuk melakukan ini, pergi ke palet layer dan mengatur opacity pada 40%.Sekarang pilih Layer> Layer Mask> Reveal All dan mengatur warna latar depan # 000000.
Cat mata, mulut, lubang hidung, alis, rambut dan pakaian yang sangat hati-hati menggunakan sikat lembut (opacity 100%). Ketika Anda melukis kontur obyek mengatur opacity menjadi 16%, untuk memastikan bahwa semuanya menyatu dengan baik. Lakukan hal yang sama untuk patch kulit di mana Anda ingin menyimpan bersinar asli, kontur dan struktur. Ketika Anda melakukan ini terus opacity rendah, karena Anda tidak ingin mengambil terlalu banyak dari kulit asli.
Sekarang bahwa Anda sudah siap, tambahkan "Paint Brush layer" dan "Layer Clone" (Command + E) bersama-sama. Kemudian tambahkan "Layer Clone" dan "Layer Asli" bersama-sama dan duplikat layer asli.Nama lapisan ini "Face".

Langkah 4

Sebuah momen yang tegang, karena kita akan menyesuaikan wajah menggunakan Perangkat mencairkan.Bekerja dengan alat ini membutuhkan kelincahan, tapi dengan kesabaran dan ketekunan anda pasti akan mendapatkan hasil yang baik. Pilih "Layer Wajah" dan pilih Filter> Liquify (Shift + Command + X).Memperbesar 4 kali dengan Zoom Tool (Z) dan menggunakan Hand Tool (H) untuk memindahkan foto bagian belakang dan sebagainya.

Memperbesar mata

Kita mulai dengan mata kiri. Sebelum kembali membentuk mata, pertama-tama kita menggunakan Perangkat Topeng Freeze untuk melindungi lensa dari distorsi. Untuk melakukan ini mengatur ukuran sikat Anda menjadi 32 piksel dan klik Tool Freeze Mask (F). Cat sangat hati-hati dalam mata, pada lensa. Hati-hati untuk tidak menyentuh kulit. Jika ini terjadi, menggunakan Perangkat Thaw Mask (D) untuk menghapusnya. Ulangi langkah ini untuk lensa mata kanan. Setelah melakukan ini mengatur ukuran kuas sampai 75 piksel dan pergi ke Forward Warp Tool (W). Tarik kelopak mata kiri sangat hati-hati ke atas.Ulangi dengan mata kanan. Jika Anda pergi terlalu jauh dan hasilnya terlihat agak tidak wajar, kemudian pergi ke Tool Rekonstruksi (R) dan memperbaikinya.

Refining hidung

Ambil Tool Warp Forward (W), menyesuaikan ukuran sikat Anda menjadi 91 piksel dan menempatkannya di samping lubang hidung kiri. Hati-hati tarik hidung sebelah kiri ke kanan. Sekarang mengatur ukuran sikat Anda menjadi 32 piksel dan tarik ke bawah lubang hidung sehingga muncul kurang tajam.

Membuat seksi mulut

Pilih Forward Warp Tool dan mengatur ukuran kuas sampai 55 piksel, tempat sikat bawah sudut kiri mulut dan tarik sedikit. Untuk memberikan bibir lebih bervolume, tempatkan Alat Penggembungan (B) pada bibir bawah. Tekan dan memindahkan mouse anda secara bertahap selama bibir bawah untuk memastikan bahwa volume tersebar merata. Ulangi dengan bibir atas.

Mempersempit wajah

Mengatur ukuran sikat Anda menjadi 110 pixel, tempatkan Forward Warp Tool di sebelah sisi kanan dahi, dan tarik dahi, sedikit demi sedikit, ke kiri. Lakukan hal yang sama dengan sisi kanan dari wajah: tulang pipi, pipi dan dagu. Sekarang, dengan menggunakan Forward Warp Tool, tarik bagian bawah ke atas dagu.Ulangi langkah ini untuk sisi kiri dari dagu dan garis rahang.

Mempersempit kening

Kami melakukan ini dengan menyeret ke rambut dari atas dahi. Untuk melakukan hal ini mengatur ukuran kuas pada 205 piksel. Tempatkan Alat Warp Teruskan sedikit di atas batas rambut pada dahi. Mulai dari sisi kiri dahi, tarik rambut sampai ke tingkat yang diinginkan. Lanjutkan sampai Anda melakukan ini untuk seluruh dahi. Kita sekarang selesai menyesuaikan wajah dan rambut. Klik OK.

Langkah 5

Sebelum kita melanjutkan dengan retouching wajah, kita pertama akan menyesuaikan rambut. Pertama menambahkan bersama "Layer Wajah" dan Layer Asli "(Command + E) Dengan menggunakan Polygonal Lasso Tool pilih bagian sampel rambut.. Salin (Command + C) dan Paste (Command + V) rambut yang dipilih hanya di depan dari telinga kiri Putar sampel rambut dengan Free Transform Tool (Command + T) sehingga menyatu dengan baik dengan yang lain. Setelah Anda puas dengan posisi potongan rambut kemudian pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal All. . Set warna latar depan # 000000 dan warna latar belakang untuk # ffffff. Pilihlah sikat yang halus bulat dari sekitar 65 piksel dan mengatur Opacity 60% Sekarang melukis dengan hati-hati dari atas ke bawah, bersama rambut dan wajah.. Ulangi ini di atas kepala dan di sepanjang garis rambut / perpisahan. Gunakan sikat kecil untuk tepinya. Kembali ke "Layer Asli" dan pilih dengan Polygonal Lasso Tool sepotong rambut Copy paste rambut ini dan tarik pada lapisan ini. atas "Layer 1". Sekarang tempat rambut lebih jauh ke belakang.
Kembali ke "Layer Asli" dan menggunakan Polygonal Lasso Tool pilih potongan rambut keriting menggantung di pipi kiri dan garis rahang. Paste rambut dan tarik lapisan ini di bawah "Layer 1". Ulangi prosedur ini. Anda sekarang memiliki 3 atau lebih lapisan rambut. Pilih lapisan atas dan tambahkan lapisan bersama-sama (Command + E). Nama lapisan ini "rambut".
Lihat hasilnya di bawah ini:

Langkah 6

Kita telah tiba pada penajaman wajah. Setelah memilih "Layer Asli" mengambil Rectangular Marquee Tool dan pilih wajah. Copy dan Paste area yang dipilih dan nama ini Layer "Sharpen Face". Sekarang pilih Filter> Sharpen> Smart Sharpen. Set Radius pada 1,8 dan Hapus pada Gaussian Blur. Pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal All dan mengatur warna latar depan # 000000 dan warna latar belakang untuk # ffffff.Ambil sikat bulat yang lembut 90 piksel, mengatur opacity pada 77% dan hati-hati melukis di atas wajah.Mata, kelopak mata, alis dan mulut sebaiknya ditinggalkan saja. Hal ini juga berlaku untuk daerah hidung, kecuali bagian atasnya. Hati-hati untuk tidak menghapus kontur terlalu banyak, kalau tidak wajah akan kehilangan kedalaman.

Langkah 7

Sekarang kita akan melanjutkan dengan whitening dari sklera (bagian putih mata) dan keringanan lensa.Untuk melakukan ini, pergi ke Layer> New Layer (Shift + Command + N) dan nama lapisan ini "sclera". Lalu pergi ke Perangkat pipet dan memilih bagian terputih dari sclera. Ambil sikat bulat yang lembut sekitar 17 piksel dan mengatur opacity di 39%. Sekarang sangat hati-hati mengisi sclera dengan warna yang dipilih.Gunakan sikat kecil untuk menghilangkan bulu mata bagian atas dari sclera. Pastikan bahwa Anda tidak menghapus warna terlalu banyak. Dalam hal ini sedikit menurunkan Opacity.
Sekarang Anda selesai pemutih sclera kami akan terus dengan lensa. Pilih "Pertajam Wajah Layer", mengambil Elliptical Marquee Tool, terus tombol Shift ditekan dan pilih lensa. Salin dan sisipkan area yang dipilih dan nama lapisan ini "Lens". Kembali ke Select> memilih ulang (Shift + Command + D). Mengatur "Layer Lens" ke Overlay dan opacity sebesar 61%. Ambil Dodge Tool dan mengatur Rentang di Midtones dan Exposure sebesar 50%. Sekarang hati-hati mengisi dengan sikat lembut 23 piksel bulat, bagian dalam area yang dipilih kecuali untuk murid dan tepi lensa. Menghapus setiap kelebihan kelopak mata dengan Eraser Tool. Ulangi langkah ini untuk lensa yang tepat.

Langkah 8

Pada langkah ini kita menambahkan bulu mata dan eyeliner. Biasanya saya menggunakan bulu mata nyata yang saya copy dan paste dari foto lain. Karena saya tidak memiliki gambaran yang cocok di pembuangan saya, kami akan harus membuat lakukan dengan sikat bulu mata .
Sebelum melanjutkan, download disini sikat bulu mata. Buka di atas "Layer Mata Putih" layer baru dan beri nama ini "idep Kiri". Mengatur warna latar depan # 120503, kuas ukuran Anda ke 197 piksel dan memilih dari palet sikat sikat bulu "open6-kiri". Tempatkan sikat di atas kelopak mata kiri dan putar dengan Free Transform Tool sampai di posisi.
Sekarang pergi ke Tool Liquify (Shift + Command + X) dan model dengan Forward Warp Tool (W) garis Sikat bulu mata sehingga cocok persis kelopak mata. Setelah Anda selesai klik OK. Sekarang pilih Layer> Layer Style> Drop Shadow (atau klik dua kali pada layer anda). Atur Blend Mode ke Multiply, warna ke # 0e0101, Opacity menjadi 75%, Angle -34, Distance sampai 8 piksel, Penyebaran ke 0% dan Ukuran sampai 12 piksel.
Gandakan "Layer idep Kiri" dan nama ini "idep Kiri 2". Atur opacity dari layer ini pada 67% dan berubah dalam Drop Shadow Palette Jarak sampai 6 pixel dan Ukuran untuk 4 piksel. Lapisan digandakan memberikan volume yang memukul lebih.
Ulangi langkah di atas untuk mata kanan. Beri nama Layer untuk mata kanan, "idep Kanan" dan lapisan duplikat "idep kanan 2". Setelah Anda selesai menambahkan bulu mata, kita dapat mulai menggambar di eyeliner.
Buka di atas "Layer idep kanan 2" layer baru. Nama ini Layer "Eyeliner Kiri". Mengatur warna latar depan # 100404 dan mengambil sikat bulat yang lembut dari 6 pixel dengan Opacity 42% dan Arus pada 38%.Sekarang melukis garis di atas mata sangat hati-hati. Sekarang mengatur Layer Mode ke Multiply dan Opacity menjadi 53%. Setelah Anda selesai dengan eyeliner pada mata kiri, ulangi langkah ini untuk mata kanan. Nama lapisan ini "Eyeliner Kanan".

Langkah 9

Pada langkah ini kita akan memperbaiki alis. Buka di atas "Hak Eyeliner" layer baru dan beri nama ini "Alis Kiri". Mengatur warna latar depan # 220f06, ambil sikat bulat yang lembut dari 11 piksel, mengatur opacity 40% dan cat sangat hati-hati atas alis kiri. Gunakan sikat kecil untuk ujung kiri alis. Sekarang mengatur Layer Mode lapisan untuk Multiply dan Opacity menjadi 25%. Anda sekarang selesai dengan alis kiri.
Seperti yang Anda lihat dalam gambar, alis kanan memiliki tempat yang gelap yang tidak biasa. Kami akan menghapus ini. Untuk melakukan ini, pergi ke "Layer Asli". Pilih, dengan menggunakan Rectangular Marquee Tool, bagian tengah alis kiri. Copy, paste dan drag layer baru di atas "Layer rambut". Pergi ke Edit> Transform Horizontal> Flip. Kemudian gunakan Free Transform Tool dan memutar alis sampai pada posisi yang tepat. Ambil sikat yang halus dengan opacity pada 75% dan dengan Eraser Tool, menghapus segala sesuatu di sekitar tempat. Pastikan bahwa semuanya menyatu dengan baik. Setelah Anda selesai, buka layer baru di atas "Layer 1". Set Layer Mode ke Multiply dan Opacity menjadi 25%. Dengan warna foreground masih di # 220f06, cat di alis dengan hati-hati dengan sikat lembut. Sekarang mengatur opacity "Layer 2" sebesar 21% dan tambahkan lapisan ini untuk "Layer 1" (Command + E). Nama lapisan ini "Alis Kanan".

Langkah 10

Kita sekarang akan mewarnai bibir. Buka di atas lapisan atas Layer baru dan beri nama ini "Mulut". Set Layer Mode menjadi Overlay dan opacity menjadi 50%. Ambil sikat lembut dari 40 piksel dengan Opacity pada 40% dan Arus sebesar 66%. Pilih warna berikut # c55071 dan cat bibir. Setelah Anda selesai, mendapatkan Dodge Tool, mengatur Range ke Ikhtisar dan Paparan 50%. Kemudian cat patch terang pada bibir untuk membuat mereka bersinar bahkan lebih. Setelah mengambil Burn Tool, mengatur Range ke Shadows dan Paparan 18%. Cat dengan sikat bulat yang lembut 7 pixel perbatasan antara bibir di sisi kiri mulut.

Langkah 11

Sekarang kita selesai dengan mulut, kita akan mewarnai kelopak mata. Buka layer baru di atas "Layer Mouth" dan beri nama "Mata". Tarik lapisan ini di bawah "Layer idep Kiri". Set Layer Mode menjadi Overlay dan Opacity menjadi 27%. Dengan warna latar depan di # d1123a, ambil sikat lembut dari 21 piksel. Set Opacity menjadi 21% dan Arus sampai 80% dan mulai mewarnai kelopak mata. Gunakan sedikit lebih ringan merah muda saat Anda bergerak ke atas.

Langkah 12

Kita sekarang di langkah kedua dari belakang untuk wajah: menempatkan blush on pipi. Buka layer baru di atas lapisan atas dan nama ini "Blush". Set Layer Mode menjadi Overlay dan Opacity menjadi 50%. Ambil sikat lembut dari 140 piksel, mengatur Opacity pada 31% dan arus pada 35%. Sekarang mulai mewarnai lembut di pipi kiri bawah (dekat hidung). Buat gerakan melingkar hingga tepat di bawah tulang pipi. Lakukan hal yang sama dengan pipi kanan tapi dengan sikat kecil.

Langkah 13

Langkah terakhir untuk wajah: menambahkan highlight dan bayangan. Buka layer baru di atas "Layer Blush" dan nama ini "Wajah Highlights". Set Layer Mode menjadi Overlay dan Opacity menjadi 20%.Mengatur warna latar depan # ffffff dan warna latar belakang untuk # 63443b. Sekarang ambil sikat 80 pixel lembut dan mengatur Opacity sebesar 25% dan Flow sebesar 100%. Mulai mewarnai dengan warna latar depan di dahi kiri, sampai dengan dan termasuk kuil. Kemudian menggunakan warna latar belakang, warna kuil. Jauhkan mewarnai sampai kontras yang menarik telah diciptakan pergi dari terang ke gelap. Juga menggunakan warna latar belakang, warna sepanjang sisi kanan kepala (bersama garis rambut) dan meninggalkan masa lalu hidung. Kami sekarang menambahkan bayangan dan highlights.

Langkah 14

Kita sekarang telah datang untuk menambahkan lambang pada lengan. Anda dapat menggambar lambang dengan Pen Tool, tapi di sini saya akan menggunakan hati-bentuk. Jika Anda tidak memiliki hati-bentuk dalam bentuk kustom Anda, Anda dapat download di sini .
Buka di atas segalanya, layer baru dan beri nama ini "Lambang". Set Opacity menjadi 71% dan Layer Mode ke Multiply. Mengatur warna latar depan # f3b7c4 dan kemudian pergi ke Custom Shape Tool. Pilih Isi Pixel kemudian buka Picker Custom Shape mana Anda pilih bentuk hati Anda. Tempatkan bentuk lengan dan tarik untuk mendapatkan ukuran yang tepat. Putar hati-bentuk menggunakan Free Transform Tool (Command + T), sehingga mengikuti arah lengan dan dengan sisi kanan atas lipatan. Pergi ke Layer Stroke> Layer Style> (atau klik dua kali pada layer Anda) dan mengatur Ukuran 8 piksel, Posisi ke luar, Blend Mode ke Overlay, Opacity ke 100% dan Warna untuk # ffffff. Setelah selesai klik OK. Gunakan Burn Tool dengan Range di Mid-nada dan Opacity di 71% untuk efek bayangan dari lipatan. Hati-hati melukis sepanjang lipatan. Gunakan Dodge Tool untuk menyoroti area yang lebih terang berbatasan dengan bayangan.

Langkah 15

Sekarang kita telah selesai dengan model, kita akan mengubah latar belakang. Sebelum melakukan hal ini pertama-tama kita harus menghubungkan bersama semua lapisan yang kita gunakan untuk model. Pilih lapisan atas dan tahan tombol shift ketika Anda memilih "Layer Asli". Kemudian klik pada tombol "Layers Link", di bagian bawah palet layer. Lalu pergi ke lapisan panah di sudut kanan atas palet layer dan pilih "Convert to Smart Objects". Semua lapisan kini telah diubah menjadi 1 lapis. Nama lapisan ini "Model".
Anda selalu dapat mengubah lapisan model dengan mengklik dua kali "Layer Model". Setelah Anda selesai mengubah lapisan, simpan dengan menggunakan File (> Save (atau Command + S) dan kemudian kembali ke kanvas.
OK, di dengan latar belakang. Kembali ke "Layer Background". Hapus kunci, mengatur warna latar depan # 33151d dan mengisi ini menggunakan Paint Bucket Tool. Kemudian pasang kunci kembali. Buka layer baru di atas "Layer Background" dan nama ini "Background 2". Set Opacity dari lapisan ini menjadi 75% dan Layer Mode ke Normal. Ambil lembut bulat, 1709 sikat piksel; mengatur Opacity menjadi 36% dan arus sampai 100%. Dengan warna latar depan ditetapkan pada # 000000, tempat sikat Anda di sudut kanan atas, dan ke kiri dan kanan jaket, seperti yang ditunjukkan dalam gambar di bawah.

Langkah 16

Sekarang buka layer baru di atas "Layer 2 Background" dan nama ini "Shape 1". Mengatur warna latar depan # ffffff dan pilih Jalan di Bar Pilihan. Kemudian mengambil Pen Tool Anda (P) dan dari atas bergerak kiri, menggambar bentuk bulan sabit. (Lihat gambar di bawah). Setelah Anda melakukan ini, klik kanan mouse Anda dan pilih Jalur Isi. Gunakan warna foreground Anda baru saja dipilih dan klik OK. Sekarang klik kanan lagi dan pilih Jalur Hapus. Sekarang bahwa Anda telah mewarnai bentuk putih pergi ke Layer> Layer Style> Blending Options, mengatur Layer Mode menjadi Overlay dan Opacity menjadi 17%. Kemudian pilih Gradient Overlay dan mengatur Blend Mode ke Overlay dan Opacity ke 100%. Mengatur Gaya untuk Radial, Angle -54 dan Skala untuk 135%. Kemudian klik pada Gradient Editor untuk menyesuaikan warna.Untuk latar depan pilih warna # ef6d98 dengan Lokasi pada 0% dan untuk warna latar belakang # 411c26 dengan Lokasi sebesar 100%. Sekarang pilih Drop Shadow di Blending Options Anda. Atur Blend Mode ke Multiply, warna untuk # 000000, Opacity menjadi 75%, Angle -11, Distance untuk piksel -3, Sebarkan 0%, dan Ukuran sampai 40 piksel. Setelah Anda selesai klik OK. Anda sekarang telah menyelesaikan bentuk pertama Anda.

Langkah 17

Buka layer baru di atas "Shape 1" dan nama ini "Shape 2". Dengan Pen Tool Anda (P) menggambar bentuk yang sama lagi di sebelah kanan dari bentuk pertama. Setelah Anda telah menarik bentuk dan memenuhi jalan dengan warna foreground # fffff, menghapus path (Delete Path). Lalu pergi ke Layer> Layer Style> Blending Options. Sekarang mengatur Layer Mode menjadi Overlay dan Opacity menjadi 17%. Gunakan pengaturan yang ditunjukkan di bawah untuk Gradient Overlay dan Drop Shadow.

Langkah 18

Untuk bentuk ketiga membuka lapisan baru di atas "Shape Layer 2" dan nama ini "Shape 3". Set Layer Mode menjadi Overlay dan Opacity menjadi 31%. Dengan Pen Tool Anda (P) menggambar bentuk yang sama lagi berikutnya dengan bentuk kedua. Sekali lagi, mengisi path dengan warna # ffffff kemudian menghapusnya (Delete Path). Pergi ke Layer Style (atau klik dua kali pada layer untuk Blending Options) kemudian pilih Gradient Overlay dan Drop Shadow. Gunakan pengaturan di bawah ini.

Langkah 19

Kami sekarang akan ulangi langkah 16, 17 dan 18 untuk sudut kanan bawah, hanya saja kali ini kita akan menggambar untuk 2 bentuk. Buka Layer baru di atas "Shape Layer 3" dan nama ini "Shape 4". Set Layer Mode menjadi Overlay dan Opacity menjadi 16%. Ambil Pen Tool dan menarik bentuk yang sama seperti sebelumnya, tapi sekarang dari bawah kiri (lihat gambar). Setelah Anda selesai, mengisi jalan dengan warna # ffffff kemudian menghapusnya (Delete Path). Klik dua kali pada layer dan pilih Gradient Overlay dan Drop Shadow. Menyesuaikan ke pengaturan di bawah ini.

Langkah 20

Untuk bentuk kedua membuka lapisan baru di atas "Shape 4 layer" dan nama ini "Shape 5". Dengan Pen Tool Anda menggambar bentuk ke kiri dari bentuk pertama, dan mengisi dengan warna # ffffff. Kemudian hapus Jalan. Setelah ini mengatur Blend Mode lapisan ke Overlay dan Opacity ke 25%. Pilih Gradient Overlay Bayangan dan Drop dan menggunakan pengaturan di bawah ini.

Langkah 21

Kita sekarang akan menambahkan efek pencahayaan untuk meningkatkan bentuk latar belakang. Untuk melakukan hal ini menempatkan layer baru di atas "Layer Background" dan nama ini "Cahaya 1". Set Layer Mode menjadi Overlay dan Opacity ke 100%. Ambil lembut putaran 860 sikat pixel dan mengatur warna latar depan # ffffff. Klik pada rambut yang tersisa dari mahkota (lihat gambar). Duplikat layer ini dan mengatur Opacity menjadi 93%. Sekarang buka layer baru di atas layer hasil duplikasi dan nama ini "2 Light". Set Layer Mode menjadi Screen Opacity menjadi 75%. Dengan warna latar depan di # bc2356, ambil sikat lembut putaran 400 pixel, set opacity menjadi 44% dan klik kanan pada dan lebih dari rambut. Pergi ke Edit> Transform> Warp dan tarik sikat sedikit ke atas, searah dari bentuk belakang. Hati-hati menghapus setiap kelebihan cahaya di sisi kanan dengan menggunakan sikat yang halus.

Langkah 22

Buka layer baru di atas "Cahaya 2 Layer" dan nama ini "3 Light". Sekarang mengatur Layer Mode menjadi Screen Opacity menjadi 32%. Mengatur warna latar depan # e36666, ambil 620 pixel sikat bulat yang lembut dengan opacity pada 77% dan menempatkan hak ini atas model (lihat gambar). Buka layer baru, nama ini "4 Light", dan mengatur Layer Mode menjadi Screen Opacity menjadi 30%. Ambil lembut putaran sikat 1240 pixel, dengan opacity pada 77% dan letakkan di bagian bawah jaket di sisi kanan dan kiri, kemudian atas bahu kiri dan kepala.

Langkah 23

Buka layer baru di atas "Cahaya 4 Layer" dan nama ini "Cahaya 5". Set Layer Mode menjadi Overlay, Opacity ke 100% dan warna latar depan # ffffff. Ambil sikat 862 pixel lunak dengan opacity 100% dan tempat ini di sisi kiri jaket (lihat gambar). Menghapus cahaya tepat di bawah sikat menggunakan Eraser Tool (sikat halus, opacity 50%), sehingga bentuk yang lebih rendah yang mendasari akan kembali warna aslinya. Buka layer baru dan beri nama ini '6 Light ". Set Layer Mode menjadi Overlay dan Opacity ke 100%. Dengan warna foreground masih ditetapkan di # ffffff, tempat sikat lembut putaran 715 piksel di bawah ujung lengan kanan. Pergi ke Edit> Transform> Warp dan tarik ke bawah sikat, menuju bentuk yang mendasarinya. Bila Anda siap, duplikat "Cahaya 6 Layer" dan mengatur opacity menjadi 18% Pilih Color Overlay dari Blending Options dan. mengubah warna putih ke # c6185a Kami sekarang telah selesai efek latar belakang pencahayaan..

Langkah 24

Untuk membuat pencahayaan lebih realistis kita akan meletakkan cahaya merah muda sedikit lebih gelap di sisi kiri rambut. Buka di atas lapisan palet layer baru dan beri nama ini "Top Light". Set Layer Mode menjadi Color dan Opacity menjadi 43%. Ambil Pen Tool Anda dan membuat jalan sepanjang tepi rambut di sisi kiri.Setelah jalan ditutup, klik kanan dan pilih Make Selection. Menggunakan sikat lembut cat sisi kiri area yang dipilih dengan warna # 34121b. Kemudian hapus pilihan (Pilih memilih ulang> Shift + Command + D) dan menggunakan Eraser Tool menghapus setiap pencahayaan yang tidak diinginkan. Jika Anda menemukan bahwa Anda telah menghapus terlalu banyak, pilih rambut lagi (Shift + Command + D) dan isi ulang area yang dipilih dengan kuas Anda.

Langkah 25

Ulangi langkah sebelumnya untuk penerangan pada jaket. Untuk melakukan hal ini lapisan baru yang terbuka dan nama ini "2 Atas Cahaya". Set Layer Mode menjadi Overlay dan Opacity menjadi 65%. Hati-hati melukis di dalam tepi jaket mana latar belakang menyala. Menghapus setiap cahaya latar belakang kelebihan menggunakan Eraser Tool.

Langkah 26

Kita akan menempatkan bayangan di belakang model, tapi pertama perlu link lapisan cahaya bawah bersama-sama dalam kelompok. Untuk melakukan ini, pergi ke "Cahaya 6 layer copy" dan tahan tombol shift saat Anda memilih "Cahaya 1 Layer". Kemudian klik "Layers Link" tombol, di bagian bawah palet layer Anda Sekarang pergi ke panah lapisan dan. pilih "New Group dari Layers" Nama kelompok ini "Lights".. Ulangi untuk lapisan Shape Nama kelompok "Bentuk"..
Untuk menempatkan bayangan di belakang model, kita perlu kembali ke "Layer Asli". Klik dua kali pada Layer ini, klik OK, pilih "Layer Asli" dan duplikat lapisan ini. Klik dua kali pada layer, pilih Color Overlay dan mengatur warna ke # 1a0208. Kemudian mengatur Layer Mode untuk Normal dan Opacity menjadi 43%.Sekarang, masuklah ke Filter> Blur> Gaussian Blur. Set Radius menjadi 17,6 piksel dan klik OK. Tarik duplikat layer di bawah "Layer Asli" dan nama ini "Shadow". Sekarang tarik "Layer Shadow" ke kiri sampai terlihat, ke kiri model. Setelah selesai, simpan lapisan (File> Save dari Command + S) sehingga Anda dapat terus bekerja di kanvas.

Langkah 27

Kami sekarang akan memberikan kanvas beberapa berkilau, bentuk, dan efek cahaya lebih banyak. Buka layer baru di atas "lapisan Cahaya Top 2" dan nama ini "Top 3 Light". Dengan latar depan ditetapkan pada # ffffff, ambil sikat lembut putaran 340 pixel dengan Opacity dan op Aliran 100%. Set Layer Mode ke Overlay 100% dan menempatkan sikat pada rambut di sebelah kanan perpisahan. Kemudian buka layer baru dan beri nama ini "Glow Rambut Pink". Mengatur warna latar depan # ea8ca1, Layer Mode menjadi Overlay, Opacity menjadi 36% dan cat di sisi kanan dari rambut dengan sikat halus bulat 300 pixel.Menghapus setiap kelebihan cahaya di dahi dengan Eraser Tool. Setelah Anda selesai, buka layer baru dan beri nama ini "Model Pencahayaan Pink". Set Layer Mode menjadi Screen, 100%. Ambil sikat halus, dengan pengaturan yang sama, dan tempat ini kiri bahu, pada dan di bawah siku, dan ke kanan model.

Langkah 28

Buka layer baru dan nama ini "Glow Side pink Kiri". Set Layer Mode menjadi Overlay, 100%. Sekarang ambil lembut putaran 250 sikat pixel dan mengatur warna ke # e83d54. Mulai dari bagian kiri bawah jaket, cat perlahan ke atas akan setinggi mulut. Menghapus sedikit cahaya di sana-sini pada jaket menggunakan Eraser Tool. Cobalah untuk menghindari pergi atas latar belakang terlalu banyak dengan kuas. Gunakan sikat kecil dengan Opacity lebih rendah saat Anda bergerak ke atas. Setelah Anda selesai, buka layer baru dan beri nama ini "Lengan kanan Cahaya Pink". Set Layer Mode menjadi Overlay dan Opacity menjadi 51%. Mengatur warna latar depan # e98a9f, ambil sikat lembut putaran 320 pixel dengan Opacity di 55% dan Flow sebesar 100%. Cat atas dan melewati siku, perlahan-lahan ke arah kanan sisi lengan. Hati-hati jangan sampai cat terlalu banyak di latar belakang. Setelah Anda selesai buka layer baru, nama ini "Glow rambut pink 2". Set Layer Mode menjadi Overlay, Opacity ke 100% dan warna latar depan # f69ab0. Ambil lembut putaran 320 sikat pixel, dengan Opacity sebesar 100% dan klik sisi kanan depan rambut.

Langkah 29

Buka layer baru, nama ini "Lights", mengatur Layer Mode menjadi Overlay dan Opacity menjadi 62%.Mengatur warna latar depan # ffffff dan, dengan Opacity 100%, menempatkan sikat empat kali, satu di bawah yang lain, di sisi kiri rambut. Mulai dari atas dengan ukuran kuas dari 170 piksel dan semakin kecil semakin ke bawah. Lakukan hal yang sama dengan sisi kanan dari rambut, tapi sekarang 6 kali. Juga klik kuas beberapa kali di bawah jahitan kiri dan di bawah siku.

Langkah 30

Sebelum melanjutkan, kita pertama akan menghubungkan beberapa lapisan bersama-sama. Pilih "lapisan Lights", tahan tombol shift dan pilih "Cahaya Top 2 Layer". Kemudian klik tombol Link Layer di bagian bawah palet layer dan pergi ke panah lapisan.
Pilih "New Group dari Layers". Nama kelompok ini "Model Exposure". Sekarang buka layer baru di atas kelompok ini dan nama ini "berkilau 1". Mengatur warna latar depan # 8e0827, ambil sikat lembut putaran 170 pixel dengan Opacity dan Arus sebesar 100%. Juga menaruh lampu di sini, satu di bawah yang lain, dan menyelesaikan di bagian bawah dengan sikat kecil. Set Layer Mode menjadi Screen Opacity ke 100%.
Kemudian buka layer baru dan beri nama ini "Star". Sekarang ambil Line Tool, atur Berat ke 3 piksel dan menarik beberapa garis pendek menyeberang satu sama lain. Setelah ini, pergi ke Filter>> Blur Gaussian Blur, set Radius ke 1,3 pixel dan klik OK. Kemudian mengambil Tool Blur, mengatur mode untuk Meringankan dan Kekuatan sampai 20%. Sekarang hati-hati melukis di atas garis. Setelah Anda selesai, ambil Eraser tool, atur Opacity menjadi 23% dan hati-hati dengan sikat Anda (ukuran 65 pixel) mulai menghapus lebih ke ujung garis bergerak ke dalam. Set Mode layer untuk Layar dan Opacity menjadi 91%.Sekarang pergi ke Blending Options (klik dua kali pada layer) dan 'Outer Glow' pilih. Atur Blend Mode menjadi Screen, Opacity menjadi 75%, Penyebaran ke 0% dan Ukuran untuk 29 piksel. Kemudian klik pada Gradient Editor. Pilih untuk warna latar depan # 8e0827 dan untuk latar belakang transparan, dengan lokasi ditetapkan sebesar 100%.

Langkah 31

Buka layer baru di atas "Layer Star" dan nama ini "2 Light". Set Layer Mode menjadi Overlay dan Opacity ke 100%. Dengan warna latar depan di # ffffff, ambil sikat lembut babak 60 pixel dengan Opacity 100%, dan letakkan di atas pencahayaan asli, di tepi kanan rambut. Duplicate this layer 4 times and put each duplicated layer under the previous one. Use the Free Transform Tool to reduce lighting. Once you have finished, duplicate all 5 layers and set the Layer Mode to Screen.
We are now going to repeat the above step for the left side of the hair. Open a layer and name this Light 3". Set the Blend Mode to Overlay, 100%. Now use a bigger brush of around 100 pixels. Duplicate this layer 3 times and place these one under the other, going from large to small. Once you have finished, duplicate these 4 layers but keep, for these duplicated layers, the Blend Mode on Overlay. Set the Opacity lower for these last layers to help keep the lighting consistent.
We are also going to do the same with lighting the hips. Open a new layer and name this "Lights 4". With the foreground color still set at #ffffff, put your 170 pixel brush on the left side of the model's hip. Duplicate this layer twice and put one under the other. Now duplicate these 3 layers and keep the Layer Mode on Overlay. Set the Opacity of the first duplicated layer to 43%, the second to 60% and the third to 30%. Once you have finished, link all the layers together into one group and name this "Lights".

Langkah 32

Open a new layer on top of the Lights group and name this "White Sparkles". With the foreground color still set at #ffffff, take a soft 120 pixel brush and place it on the lighting by the shoulder, moving from bottom to top. Afterwards place your brush on different parts of the canvas, each time using a different brush size and Opacity. Duplicate this layer twice (or more); place these on another part of the canvas. Rotate the duplicated layers with the Free Transform Tool. Erase some parts of them.

Langkah 33

Kita sekarang akan menambahkan beberapa berkilau merah muda. Sebelum memulai kita perlu men-download kuas berkilau. Buka layer baru di atas lapisan berkilau Putih dan nama ini "berkilau Pink". Set Layer Mode menjadi Screen, 100% dan warna latar depan # ee949e. Tempatkan sikat berkilau di kanvas.Duplikat layer ini sebanyak mungkin (saya melakukannya sekitar 45 kali), dan memutar lapisan ini dengan Transform Tool. Dalam beberapa lapisan menambahkan Outer Glow dan mengubah warna menjadi putih (Warna Tampilan dalam Blending Options). Distort beberapa berkilau dengan Smudge Tool atau dengan alat-alat di dalam Transform Tool. Di tempat-tempat menghapus beberapa berkilau dengan Eraser Tool.Setelah Anda selesai menambahkan berkilau (Anda juga dapat membuat Splatters Anda sendiri dan berkilau), link ini bersama-sama menjadi satu kelompok. Nama kelompok "berkilau".

Langkah 34

Sekarang kita telah selesai menambahkan berkilau kita akan menambahkan beberapa bentuk melingkar.Buka layer baru di atas kelompok Lampu dan nama ini "Lingkaran 1". Set Layer Mode untuk 32% Normal, mengambil putaran sikat keras 430 pixel dengan Opacity sebesar 100%. Mengatur warna latar depan # ffffff dan tempat setengah sikat rambut di sebelah kanan atas, dan setengah di latar belakang. Set Layer Mode ke Normal dan menghapus beberapa cahaya di dalam. Pastikan bahwa tepi akan muncul yang memperluas.Kemudian mengambil Smudge Tool dan noda tepi ke kanan, menciptakan efek 3d. Sekarang pergi ke Blending Options dan pilih Gradient Overlay. Atur Blend Mode ke Normal, Opacity menjadi 70%, Gaya untuk Linear, Angle sampai 90% dan Skala sampai 100%. Pergi ke Gradient Editor dan mengatur warna Anda.Untuk penggunaan warna foreground # cc6884 dan untuk latar belakang # ba214a. Sekarang pilih Satin, mengatur Blend Mode ke Multiply, warna ke # 000000, Opacity menjadi 40%, Angle menjadi 19, Jarak sampai 11 piksel dan sampai 14 Ukuran piksel. Dalam Editor Contour, mengubah Preset untuk Custom, Input sampai 60% dan Output ke 34%. Setelah Anda selesai klik OK.

Langkah 35

To create a 3-D effect in the circle we have just made, duplicate the "Circle 1 Layer". Set the Layer Mode to Overlay and the Opacity to 32%. Distort the shape using the Warp, Distort or Perspective tool. Then smudge the shape with the Smudge Tool. After this in the Blending Options select Bevel and Emboss and select Contour. Gunakan pengaturan di bawah ini. Now also select Drop Shadow. For this, use the second set of settings shown below.

Step 36

Repeat step 34 for a second and slightly bigger circle and place it just to the model's right. Name this layer "Circle 2". Set the Layer Mode to Overlay and the Opacity to 38%. Also use the Blending Options in step 34, but change the Gradient Overlay Opacity to 13%. In the Satin setting, change the color to #8c0d25, the Distance to 46 pixels and the Size to 114 Pixels. Set the Contour Editor Input to 40% and the Output to 41%.

Langkah 37

Open a new layer and name this "Circle 3". With the foreground color still on white, put a slightly smaller hard brush on the circle we have just made. Set the Layer Mode to Overlay and the Opacity to 100%. Erase part of this until an edge is visible again. Do this with a soft brush with a low Opacity. In the Blending Options set the Gradient Overlay to Normal, the Opacity to 100%, the Style to Linear, the Angle to 90 and the Scale to 100%. Then select Outer Glow, set the Blend Mode to Screen, the Opacity to 75%, the Noise to 0%, the spread to 0, the Size to 5 pixels, the Range to 50% and the Jitter to 0%. Use a gradient for the Glow color. Set the foreground color to #bd042b and the background to transparent.

Step 38

In this step we are going to light up the left side of the circle we have just made. To do this open a new layer and name this "Light effect". Set the Layer Mode to Overlay, the Opacity to 27% and the foreground color to #ffffff. Now place a soft brush of around 125 pixels on the left, under the hair. Then take the Smudge Tool and brush the light out to the right. Duplicate this "Light Effect Layer" and enlarge it with the Free transform Tool. Erase a little bit under the edge with the Eraser Tool. To do this use a soft brush with a low Opacity.

Langkah 39

Open a new layer and name this "Circle 4". Set the foreground color to #cf5074, take a hard 730 pixel brush and place this on the left side, partly over the hair and partly over the background. Erase the bottom and middle parts with the Eraser Tool then set the Layer Mode to Overlay and the Opacity to 32%. In Blending Options select Bevel and Emboss then use the settings shown below. Once you have finished duplicate the "Circle 4 Layer" and place this slightly to the rear. Select Bevel and Emboss then Outer Glow. Use a gradient for the Outer Glow color, just like you did in step 37. Set the foreground color to #bd042b and the background to transparent.

Langkah 40

We have now finished adding the circular shapes. Link these layers together into one group and name this "Circles". Once you have done this we are going to add a curve round the model. To do this open a new layer and name this "Curve". Set the layer Mode to Normal, 100% and the foreground color to #eb9daf. Take your Pen Tool and set this to Paths. Near the bottom of the jacket draw a smooth curve going from left to right. Now go to the Brushes Menu and make the brush very small, as narrow as a thin line. Right-click on the path you have just made and choose Stroke Path. Using a soft brush with a low Opacity erase the right end of the curve with the Eraser Tool. Then, in Blending Options select the Outer Glow, set the Blend Mode to Normal and the Opacity to 100%.

Langkah 41

In this step we are going to add some more light to make the complete picture more realistic. Open a new layer and name this "Light on Top". Set the foreground color to #ffffff and place a soft brush, with the Opacity at 100%, on various spots on the canvas. To do this use different brush sizes and sometimes lower the Opacity.

Step 42

We have now almost finished. Open a new layer and name this "Heart 1". With the foreground color set at #ffffff, go to Custom Shapes Picker, choose a heart-shape and place this just to the model's left. Now set the Layer Mode to Overlay and the Opacity to 25%. Using a soft brush, erase the right side of the heart-shape. Double-click on your layer and in Blending Options select Bevel and Emboss. Gunakan pengaturan di bawah ini.

Langkah 43

Duplicate the "Heart 1 layer", make the heart-shape smaller and rotate this with the Transform Tool. Place the heart-shape in the circle, to the model's right. Then set the Opacity of the Layer Mode to 33%. Take your Smudge Tool and spread it to the right, following the shape of the circle behind it. Once you have finished, also duplicate this layer and place it above the model to the right. Take the Smudge Tool again and distort the lower part of the heart-shape. Now set the Layer Mode Opacity to 16%.

Step 44

This is the final step of the tutorial: adding light effects to the left heart-shape. To do this open a new layer on top of the last duplicated layer and name this "Smudge". Set the Blend Mode to Screen, the Opacity to 84% and the foreground color to #cd637b. Take a soft 50 pixel brush with the Opacity at 100%, and place this on the heart-shape to the model's left. Using the Smudge Tool, brush the round shape out to the right following the shape of the circle behind it.

Kesimpulan

You have now finished the tutorial. Remember that there are endless ways to retouch a photo. This was just one of my ways. Each photo is different, and because of this so is my approach. My preference is for high-resolution photos where you can clearly see the skin's structure. Retouching is an art, especially when, after an intensive and dramatic intervention, you have still managed to leave the skin intact and that you can still see every single pore. Maybe this could be my next tutorial: a high-resolution close-up photo of the face, so you can truly learn the art of dramatic yet natural retouching.

No comments:

Post a Comment