Friday, April 27, 2012

Tutorial \ Efek Foto \Rating:12345 Cara membuat Manipulasi Foto Fantasi

Ide di balik pekerjaan ini adalah untuk menciptakan sebuah dunia fantasi. Anda akan belajar bagaimana bekerja dengan beberapa gambar dan membuat manipulasi foto sangat menarik. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih Loredana untuk bekerja dengan saya yang satu ini.

Akhir Gambar Pratinjau

Di bawah ini adalah gambar yang akan menciptakan dalam tutorial ini. Ingin akses ke file PSD penuh dan salinan dari tutorial download setiap, termasuk yang satu ini? Join PSDTUTS + PLUS hanya $ 19/month.Anda dapat melihat preview gambar akhir di bawah ini atau melihat versi yang lebih besar di sini .

Video Tutorial

Editor video kami Gavin Steele telah menciptakan serangkaian video tutorial untuk melengkapi teks ini + tutorial gambar.

Langkah 1

Langkah pertama adalah memilih gambar yang tepat untuk pekerjaan Anda. Saya memilih hanya gambar saham tiga untuk tetap sederhana: Latar Belakang , Pohon , dan Anda dapat melihat melalui situs berikut untuk gambar yang sesuai dari model .

Langkah 2

Langkah kedua adalah untuk menciptakan latar belakang yang tepat. Gunakan imajinasi Anda, jangan hanya menggunakan gambar latar belakang adalah ast. Klik pada lapisan latar belakang dan kemudian Command + J untuk duplikat. Berikutnya membalik latar belakang yang Anda hanya duplikasi Edit> Transform> Flip Horizontal, dan kemudian tumpang tindih mereka mencakup hanya sedikit gambar dengan yang lain.

Langkah 3

Sekarang Command-klik kedua layer lalu tekan Command + E untuk menggabungkan mereka bersama-sama. Ini terlihat aneh, seperti dalam cermin, tetapi dengan menggunakan sikat dan stempel klon yang akan tampak sangat alami. Pilih Clone Stamp Tool (S) dan mulai kloning pohon-pohon dan rumput sampai terlihat alami, gunakan Brush Tool (B) dan cat dengan warna hitam pada akar pohon. Lalu tanaman itu sehingga tidak akan terlihat simetris.

Langkah 4

Selanjutnya Anda perlu menambahkan beberapa awan. Anda akan menciptakan awan ini menggunakan sikat awan, juga Anda perlu membuat awan kuning. Awan kuning dan oranye terlihat baik dalam gambar fantasi, dan berikut adalah beberapa brushes Cloud Gratis .

Langkah 5

Selanjutnya Anda perlu menambahkan beberapa burung di langit. Sekali lagi membuat burung-burung menggunakan kuas, dan berikut adalah beberapa brushes Burung Gratis .

Langkah 6

Untuk langkah ini Anda akan menambahkan bulan atau mungkin Anda akan menambahkan dua, setelah semua ini adalah ilustrasi fantasi, dan berikut adalah beberapa brushes Bulan Gratis .

Langkah 7

Elemen terakhir yang perlu Anda tambahkan adalah sebuah pohon di sisi kanan komposisi. Kami melakukan ini hanya untuk menyingkirkan simetri. Carilah pohon yang cocok dengan latar belakang Anda, dan berikut adalah beberapa brushes Pohon Gratis .

Langkah 8

Anda baru saja selesai dengan latar belakang. Sekarang Anda perlu untuk bekerja pada model Anda.Gunakan Pen Tool (P) dan memotong model, kemudian menempatkannya ke dalam satu lapisan yang disebut "model."

Langkah 9

Setiap peri memiliki rambut panjang, bukan? Cukup gunakan Lasso Tool (L) dan memotong rambutnya.Tentukan pilihan dan kemudian tekan Command + J untuk menyalinnya ke lapisan lain.

Langkah 10

Selanjutnya Anda perlu untuk memindahkan bagian dari rambut yang baru saja dibuat lebih rendah maka "model" lapisan dan menggunakan Smudge Tool (R) dan Transform Tool (T) Anda perlu membuat potongan rambut terlihat seperti itu termasuk di sana. Hasil akhir mungkin tidak terlihat bagus, tapi kami akan kembali ke rambut nanti.

Langkah 11

Sekarang Anda perlu membuat beberapa bayangan dan lampu di kulitnya. Pergi ke Buat mengisi lapisan baru atau penyesuaian dan pilih Curves. Gunakan setting saya atau hanya membuat kulit terlihat lebih gelap.
Isi layer mask dengan hitam. Selanjutnya, memilih sikat dasar dan dengan hasil imbang putih pada layer mask atas semua daerah gelap dari kulit model. Pastikan untuk menggunakan Kekerasan 0% untuk kuas, juga Anda dapat menggunakan Opacity lebih rendah untuk sikat. Ini akan membantu Anda membangun efeknya secara bertahap.

Langkah 12

Ulangi Langkah 11, tetapi kali ini Anda harus menggunakan pengaturan yang berbeda untuk kurva. Juga, ketika Anda menarik lebih masker saat ini menarik lebih dari bagian-bagian yang lebih ringan pada kulit model.

Langkah 13

Anda hampir selesai dengan model. Anda hanya perlu membuat sedikit make up dan membuat peri terlihat lebih baik. Buat layer baru, pilih sikat dasar dengan tepi halus, gunakan warna hitam dan mulai menggambar hanya sedikit di atas matanya. Setelah Anda selesai mengatur Opacity menjadi 60% atau 70%.

Langkah 14

Sejauh ini cukup baik. Anda telah selesai mempersiapkan model, sekarang pindah ke dalam dokumen Anda.

Langkah 15

Selanjutnya Anda perlu menambahkan sayap. Sayap saya yang digunakan adalah kuas gratis Anda dapat menemukan di mana saja, berikut adalah beberapa kuas sayap bebas . Aku akan membuat sayap kuning, sama seperti langit dan menempatkan mereka masing-masing lapisan yang berbeda untuk memindahkan mereka nanti jika diperlukan.

Langkah 16

Kembali ke rambut. Memilih Smudge Tool (R) dan mengatur Mode ke normal, kekuatan untuk 100, gunakan sikat dasar dengan tepi halus dan Diameter 1px atau 2px. Sekarang mulai luntur tepi rambutnya sehingga model akan terlihat seperti milik dia di latar belakang.

Langkah 17

Selanjutnya Anda perlu membawa pohon. Sebelum Anda melakukan ini Anda perlu untuk menghapus latar belakang. Pohon itu dapat dipotong menggunakan Pen Tool (P), tetapi pada titik tertentu Anda akan perlu menggunakan Selection Tool Cepat (W). Tidak harus sempurna, untuk saat ini kita dapat menggunakannya seperti itu.
Setelah selesai memotong Anda perlu menggunakan Smudge Tool (R) lagi dan noda tepi pohon. Akhirnya, pindahkan pohon pada dokumen Anda bekerja.

Langkah 18

Dalam langkah ini kita akan menciptakan sebuah bunga di rambutnya. Buat layer baru dan pilih Brush Tool (B). Mulai menggambar bunga seperti pada gambar. Gunakan ini untuk warna # 989ba2 dan # a58532 dan kemudian mulai menambahkan beberapa bayangan dan highlight, seperti yang Anda lakukan dengan kulitnya. Bunga ini tidak perlu menjadi sempurna seperti itu tidak akan sangat terlihat.

Langkah 19

Tempatkan bunga ke rambutnya. Juga, dengan menggunakan kuas Anda perlu membuat membuat rambut beberapa dan letakkan di bunga.

Langkah 20

Selanjutnya Anda harus menggunakan Smudge Tool (R) di rumput. Sekarang terlihat bahwa model telah dipotong dan ditempatkan pada latar belakang ini sehingga untuk menyembunyikan ini kita perlu membuat beberapa rumput di atas gaunnya.

Langkah 21

Sekarang Anda perlu mengubah warna sedikit untuk atmosfer. Pergi ke Buat Layer Baru Penyesuaian, memilih Gradient Peta dan membuat pengaturan seperti pada gambar di bawah.

Langkah 22

Sekarang mengatur Opacity menjadi 60%. Pergi ke layer mask, pilih sikat dasar dengan Kekerasan set ke 0, mengatur Opacity kuas sampai 40%, memilih warna hitam dan cat semua rumput. Hasilnya akan terlihat seperti gambar di bawah.

Langkah 23

Pergi ke Buat Adjustment Layer Baru lagi dan memilih Photo Filter. Memilih # ec8a00 untuk warna dan 25% untuk Kepadatan, juga pastikan Preserve Luminosity dicentang. Perbedaannya tidak terlalu terlihat namun ada satu.

Langkah 24

Selanjutnya pergi ke lapisan Buat penyesuaian baru dan memilih Curves, membuat pengaturan seperti pada gambar. Kemudian memilih sikat dengan tepi halus dan cat layer mask seperti yang ditunjukkan, sehingga kurva wonâ € ™ t terlihat di tengah.

Langkah 25

Pergi ke Buat New Adjustment Layer dan pilih Curves lagi, kemudian membuat pengaturan seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Sekarang pilih kuas yang sama, dan cat dengan warna hitam pada topeng, seperti yang Anda lihat pada gambar kecil. Ini akan memberikan efek yang bagus ke bulan dan akan terlihat seperti itu bersinar pada gadis itu.

Langkah 26

Terapkan Filter Foto lain seperti yang Anda lakukan pada langkah 23.

Langkah 27

Sekarang menerapkan peta gradien lain. Buatlah pengaturan seperti yang ditunjukkan, dan mengatur Opacity layer menjadi 30%.

Langkah 28

Selanjutnya Anda perlu menekan Command + A untuk memilih seluruh pekerjaan, kemudian pergi ke Edit> Salin Digabung. Sekarang bahwa Anda telah membuat salinan, pergi ke Edit> Paste. Ini akan menyisipkan seluruh pekerjaan yang telah Anda lakukan sejauh ini menjadi satu lapisan dengan semua efek bergabung.

Langkah 29

Dengan lapisan baru dipilih, Anda perlu pergi ke Filter> Render> Lens Flare. Posisi lensa seperti yang saya lakukan. Ini harus terlihat seperti gadis itu melihatnya. Setelah posisi itu Anda harus membuat masker untuk lapisan dan mencoba untuk menutupi seluruh gambar kecuali bagian tengah pembakaran.

Langkah 30

Sekarang kita akan menambahkan efek menerawang. Pergi ke lapisan penyesuaian dan pilih Mixer Channel, kemudian mengatur Channel Blue. Selanjutnya, mengatur setiap yang saya lakukan: Merah di +7, Green di -13, dan Blue di 94.

Langkah 31

Pergi ke Buat Adjustment Layer Baru dan pergi ke Hue / Saturation dan Lightness untuk mengatur -22 dan tekan OK. Berikutnya, menggunakan hitam untuk Radial Gradient transparan (G), membuat titik hitam di tengah-tengah lapisan.

Kesimpulan

Pada akhirnya Anda dapat menerapkan lebih blur dan lampu di langit dan gadis. Anda dapat melihat gambar akhir di bawah ini atau melihat versi yang lebih besar di sini .

No comments:

Post a Comment