Friday, April 27, 2012

Membuat efek Wajah menghancurkan



PersiapanKita akan membutuhkan close-up gambar wajah bagus, prefably menghadap depan.Saya menggunakan salah satu wallpaper Jessica Alba dalam tutorial ini. Anda juga perlu Brush Reborn dibuat oleh Rubina119.
Klik di sini untuk men-download brushes Reborn.
Semua hak-hak sumber daya milik masing-masing pemiliknya.




Langkah 1 - Menyiapkan Latar BelakangBuat dokumen ukuran 750 × 550 piksel.
Isi layer Background dengan # 000000.
Tempatkan wajah di pusat dokumen dan menggunakan alat Soft Eraser untuk menghapus latar belakang yang tidak diinginkan lainnya.




Langkah 2a - Menggambar Grids WajahBuat dokumen baru ukuran 20 × 20 piksel dan membuat layer baru. Gunakan alat Pensil dengan ukuran 1px dan warna # FFFFFF, menggambar batas kiri dan bawah untuk membentuk sebuah "L". Sembunyikan layer Background dan klik Ctrl + A. Pergi ke Edit> Define Pattern. Nama pola ini sebagai Kotak.
Kembali ke dokumen Jessica Alba, buat layer baru di atas Face. Gunakan Paint Bucket tool dan pilih untuk mengisi dengan pola Grid




Langkah 2b - Grids Menggambar WajahMenghapus orang-orang grid yang melintasi luar area wajah.
Pergi ke Edit> Transform> Warp.
Mendistorsi grid cara ditunjukkan pada diagram.




Langkah 2c - Grids Menggambar WajahAtur opacity dari layer grid untuk 20%.
Klik kanan pada layer grid dan pilih Blending Options.
Aktifkan Outer Glow dan mengatur Blend Mode ke Color Dodge, Opacity ke 100%, Warna ke # FFFFFF, Penyebaran ke 0 dan Ukuran untuk 5px. Meninggalkan sisa pengaturan sebagai default.




Langkah 3a - Blok ShatteredBuat layer baru dan beri nama sebagai Lubang.
Dengan Pen tool, jalan keluar lubang persegi beberapa sesuai dengan grid wajah.
Buka tab Paths, Ctrl + klik kiri pada lapisan jalur pekerjaan yang dibuat. Kembali ke tab Layers, pilih layer Holes dan mengisi seleksi dengan # 000000.




Langkah 3b - Blok ShatteredCtrl + klik kiri pada lapisan Lubang untuk memuat seleksi.
Pilih layer Wajah dan tekan Ctrl + X untuk memotong piksel. Lalu tekan Ctrl + V untuk paste dan kemudian nama layer baru ini sebagai Blok.
Tarik blok ke kanan dengan Move tool. Pergi ke Edit> Free Transform untuk mengurangi ukuran sedikit.




Langkah 3c - Blok ShatteredGandakan layer Blok. Menggeser Blok lapisan bawah 1 pixel ke kiri. Ulangi selama 10 kali dan Anda akan mendapatkan semacam efek ekstrusi. Merge ini 10 lapisan Blok digandakan dan nama lapisan baru sebagai gabungan Sisi. Klik kanan pada layer Sisi dan pilih Blending Options. Aktifkan Gradient Overlay dan set Blend Mode ke Normal, Opacity menjadi 80%, Gradient dari # 000000 ke # D58761 dan Angle ke 180.Tinggalkan sisanya sebagai default.




Langkah 3d - Blok ShatteredAktifkan Pola Tampilan dan mengatur Blend Mode ke Multiply, Opacity ke 100% untuk Pola Lansekap Metal. Tinggalkan sisanya sebagai default.
Klik kanan pada layer Blok dan pilih Blending Options. Aktifkan Outer Glow dan Mode set Blend menjadi Color Dodge, Opacity menjadi 75%, Warna untuk # FFFFFF dan Ukuran untuk 10px. Tinggalkan sisanya sebagai default.




Langkah 3e - Blok ShatteredUlangi Langkah 3a untuk 3d selama 2-3 kali untuk membentuk blok lebih melayang ke arah kanan.




Langkah 4 - Menambahkan Kedalaman untuk LubangMerge semua layer Lubang. Klik kanan pada lapisan digabung dan pilih Blending Options.
Aktifkan Bevel dan Emboss, mengatur Gaya untuk Inner Bevel, Kedalaman sampai 72%, Ukuran untuk 5px, Lembutkan untuk 0px, Angle ke 0, Ketinggian sampai 50, Highlight Mode ke Screen, Sorot Warna untuk # DCA57E, Sorot Opacity ke 100%, bayangan Mode ke Multiply, Warna Shadow untuk # 000000 dan Opacity Shadow untuk 75%.Meninggalkan sisa pengaturan sebagai default.




Langkah 5 - Menambahkan AsapBuat layer baru di bawah Blok dan nama itu sebagai asap. Mengatur warna latar depan # FFFFFF. Load sikat Reborn download sebelumnya dan cat asap beberapa ukuran yang berbeda pada lapisan ini.
Klik kanan pada layer Asap dan pilih Blending Options. Aktifkan Outer Glow dan mengatur Blend Mode untuk Linear Dodge (Add), Opacity menjadi 75%, Warna untuk # FFFFFF, Penyebaran ke 0px dan Ukuran untuk 5px. Meninggalkan sisa pengaturan sebagai default.




Langkah 6 - Menambahkan Blok GelapBuat layer baru dan beri nama sebagai Blok Hitam.
Menggunakan Pen tool, jalan keluar blok lagi di sepanjang grid wajah. Isi bentuk dengan # 000000.
Atur Blend Mode lapisan Blok Dark untuk Soft Light.




Langkah 7 - Menambahkan Blok CahayaBuat layer baru dan nama adalah sebagai Blok Cahaya.
Mirip dengan Langkah 6 tapi kali ini mengisi bentuk dengan # FFFFFF.
Atur Blend Mode lapisan Blok Cahaya untuk Soft Light.




Langkah 8 - Mengatur WarnaSekarang kita perlu untuk kelancaran wajah sedikit. Pilih layer Wajah dan pergi ke Filter> Blur> Permukaan Blur. Set Radius untuk 5px dan Threshold sampai 15 tingkat.
Buat Layer Tingkat Penyesuaian baru dan kunci dalam 10, 1,25 244.
Buat layer baru dan menggunakan alat Sikat Lembut besar dengan warna # 000000 dan opacity 40%, cat beberapa daerah gelap di kanan memudar blok sedikit.




OpsionalSaya hanya menambahkan barcode di lengan kanannya untuk menyelesaikan desain.
Ini adalah satu lagi tutorial yang panjang dan saya harap Anda akan seperti efek ini.
Klik di sini untuk melihat gambar akhir .

No comments:

Post a Comment